Viral di Medsos, Rencanakan Pernikahan Bulan April, Kekasih Anggota DPRD Soppeng Wafat -->



Viral di Medsos, Rencanakan Pernikahan Bulan April, Kekasih Anggota DPRD Soppeng Wafat

Tri Wulan Jaya Yonk
Sabtu, 06 Februari 2021

Foto Muhammad Chandra Muchtar dengan Sang kekasih Almarhumah Asia S.pd 

BeritaJournalis.com,Soppeng - Tidak ada orang yang siap dengan kehilangan orang yang disayangi. Duka atas kepergian sang kekasih membuat Anggota DPRD Kabupaten Soppeng Muhammad Chandra Muchtar mengalami Luka yang Mendalam.

Mengingat Pasangan Muhammad Chandra Muchtar Anggota DPRD Kabupaten Soppeng dan Asia S.pd Guru SDN 249 Mattirobulu direncanakan akan melangsungkan pernikahan pada bulan April mendatang.

Dikutip dari akun Facebooknya Anggota DPRD fraksi Demokrat, Muhammad Chandra Muchtar mengungkapkan Kesedihan yang dialaminya.

Melalui Akun Pribadinya, Chandra mengungkapkan Atas nama Keluarga, Saya Mohon Maaf yang sebesar besarnya Sekiranya ada ucapan Tindakan Almarhum Asia S.pd yang mungkin pernah mencederai Perasaan Bapak,Ibu atau Saudara Sekalian.

Kami mohon Do'a Bapak,ibu dan saudara sekalian Agar Allah SWT mengampuni Dosa Almarhumah dan melapangkan Kubur Almarhuma, Saya Juga, Mewakili Keluarga mengucapkan Terima Kasih yang telah membantu proses Pemakaman Almarhumah begitu juga Rasa Terima Kasih atas Penyampaian Belasungkawa Atas kepergian Asia S.pd" kata Chandra di Akun Facebooknya

Postingan Chandra Anggota DPRD Soppeng, ini sudah mendapat Respon 1.122 Perhatian Nitizen dan 266 komentar dan terus bertambah

Beberapa komentar Warganet, mengrimkan Do'a kepada Almarhumah Asia S.pd dan diberikan kesabaran oleh keluarga yang ditinggalkan.

Sekedar diketahui Asia S.pd meninggal akibat kecelakaan Lalulintas di batu batu dan menghembuskan nafas terakhir di RS Wahidin Makassar.

Penulis : Tri Wulan Jaya/Yonk