GTKHNK 35+ Minta Najwa Shihab Undang di Program Mata Najwa -->



GTKHNK 35+ Minta Najwa Shihab Undang di Program Mata Najwa

Tri Wulan Jaya Yonk
Senin, 08 Maret 2021


BeritaJournalis.com
,Soppeng : Perjuangan GTKHNK 35+ (Guru Tenaga Kependidikan Honorer Non Kategori 35 Tahun Keatas) tidak terasa sudah lebih 1 tahun. 

Dimana para Guru Honorer memperjuangkan nasibnya kedepan.

Diketahui bahwa para guru honorer yang usia diatas 35 Tahun keatas puluhan tahun mengabdi ke Negara mencerdaskan anak bangsa namun status kepegawaiannya sampai saat ini belum jelas selayaknya selaku ASN (Aparatur Sipil Nergara).

Ketua GTKHNK 35+ Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi-Selatan, Mariana (40), Senin (8/3), mengatakan ke awak media bahwa Perjuangan GTKHNK 35+  sudah berbagai upaya yang yang ditempuh dan mendapat dukungan aspirasi dari Bupati, DPRD, Disdik dan PGRI baik ditingkat Daerah maupun ditingkat Provinsi dan Pusat. 

GTKHNK juga sudah melakukan RDPU dengan DPR RI Komisi X, dan Komisi II dan juga DPD RI. 


"Saat ini para Ketua Kabupaten/Kota dan Propinsi GTKHNK di seluruh Indonesia berjuang lagi ke Jakarta untuk menyampaikan aspirasinya ke Kemendikbud, Kemenpan RB dan bertemu dengan Presiden RI."kata Mariana

Selain itu, Lanjut Mariana, dari pada upaya tersebut GTKHNK meminta kepada Najwa Shihab yang dikenal sebagai presenter senior yang trend untuk sekiranya mengundang GTKHNK di acara Mata Najwa di program wicara eklusif dan sekaligus menghadirkan Bapak Presiden RI sebagai pembicara.Tutupnya.

Laporan :Jufri