Kisah Seorang Guru TK di Soppeng Kembalikan HP Temuan di Jalan -->



Kisah Seorang Guru TK di Soppeng Kembalikan HP Temuan di Jalan

Tri Wulan Jaya Yonk
Kamis, 19 Mei 2022


Ket. Gambar : Herawati Guru TK Mamminasae Kembalikan HP yang dia Temukan di Jalan.

Beritajournalis.com,Soppeng - Kisah seorang Guru TK Mamminasae Labessi yang beralamat di Kelurahan Labessi, Kecamatan Marioriwawo, Soppeng yang menemukan HP Android di Tepi jalan.

Tidak ada pikiran negatif saat menemukan HP Android tersebut, Herawati dengan susah payah mencari pemilik HP Android yang dia temukan di jalan.

Dengan bantuan remaja yang ada dirumahnya, Herawati akhirnya bisa menghubungi nomor yang tertera di HP Android dengan mengecek panggilan keluar dan masuk di Aplikasi Telpon HP tersebut.

Berkat usaha tersebut, Herawati lansung manelpon nomor panggilan Masuk yang masih tersimpan yang tidak lain adalah nomor Istri Pemilik HP yang dia temukan.

Setelah berkomunikasi, Akhirnya Herawati bertemu dengan seorang yang tidak lain adalah pemilik HP Android yang dia temukan itu.

Mala istri pemilik HP yang ditemukan Herawati tersebut mengaku bersyukur HP milik Suaminya ditemukan oleh seseorang yang baik dan akhirnya bisa kembali ke tangannya. Ia tak menyangka HP milik Suaminya dapat kembali.

Menurut Mala, Suaminya saat itu memang tengah melintas di Jalan poros Cabbenge - Takkalala tepatnya di Labessi,dan tak sadar HP jatuh. 

"Suami saya baru menyadari HPnya jatuh setelah sampai di Alfamart, ia sudah mencoba mencari dengan kembali menyusuri jalan yang dilaluinya, tetapi tetap tak berhasil menemukannya."kata Mala, Kamis (19/5/2022).

"Saya sangat bersyukur HP ini dapat kembali utuh. Ternyata di zaman sekarang masih ada seseorang yang jujur dan berbuat baik kepada sesama," tutur Mala

Penulis : Tri Wulan Jaya/Yonk