Kabel Melintang di Jalan Tewaskan Pengendara di Soppeng -->



Kabel Melintang di Jalan Tewaskan Pengendara di Soppeng

Tri Wulan Jaya Yonk
Rabu, 14 September 2022



Beritajournalis.com,Soppeng - Kabel yang melintang di tengah jalan di Poros Desa Parenring - Tetewatu Menelan Korban Jiwa. Jumardin Warga Desa Baringeng, Kecamatan Lilirilau, Tewas terlilit Kabel Saat Melintas di jalan tersebut.Selasa (13/9/2022).sekitar pukul 08.30 WITA.

Kejadian ini pun menjadi sorotan Masyarakat Soppeng karena akibat kabel yang melintang sampai menelan korban jiwa.

Kasat Lantas Polres Soppeng, AKP Saharuna ditemui diruangannya Membenarkan perihal tersebut.

Jadi ada dua sepeda motor yang mengalami kecelakaan akibat kabel tersebut. Sepeda motor merk Honda Scoopy No.pol : DP 6671 HV dan Sepeda motor merk Honda Blade tanpa pelat.

kronologis kejadiannya, Sepeda motor merk Honda Scoopy No.pol : DP 6671 HV yang sementara sedang melaju dari arah utara ke selatan menabrak kabel listrik yang melintang di jalan kemudian terjatuh, sedangkan Sepeda motor merk Honda Blade tanpa pelat sementara melaju dari arah selatan ke utara menabrak kabel listrik yang melintang di jalan kemudian terjatuh juga.

Penyebab kabel listrik yang melintang di jalanan, AKP Saharuna menjelaskan bahwa Pihaknya sementara mendalami kejadian tersebut.

Mengenai informasi yang beredar di Masyarakat dugaan adanya mobil pembawa kontainer besar, penyebab kabel listrik itu melintang di jalanan.

"Sudah ada kami curigai, Sudah ada Anggota berangkat kemakassar"kata AKP Saharuna, Rabu (14/9/2022).

Jadi Barang bukti berupa sepeda motor tersebut dititip di Polres Soppeng dan korban meninggal disemayamkan di rumah duka di Baringeng sedangkan korban luka dirawat di Puskesmas Cakkuridi Kec. Lilirilau Kab. Soppeng.

Penulis : Tri Wulan Jaya/Yonk