Drum band Kompetition II Tahun 2024 Resmi Digelar -->



Drum band Kompetition II Tahun 2024 Resmi Digelar

Tri Wulan Jaya Yonk
Kamis, 07 Maret 2024


Soppeng - Ajang Lomba latemmamala Drum Band Kompetition II tahun 2024 resmi di gelar hari 2/3/2024 hingga 3/3/2024 yang berlangsung di pelataran depan Anjungan I Mangkawani Jalan pemuda Kel.Botto Kec. Lalabata.

Kegiatan yang di buka langsung oleh Wakil Bupati Soppeng Ir.H Lutfi Halide,MP Sabtu 2/3/2024 pagi dan diselenggarakan oleh Latemmamala Drum Band Club (LDBC) bekerjasama dengan Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Soppeng dan diikuti oleh berbagai satuan pendidikan SD, SMP /sederajat

Salah satu peserta latemmamala Drum Band Kompetition II tahun 2024 adalah Tim Drum Band SDN 1 Lamappoloware Kecamatan Lalabata kabupaten Soppeng yang tampil memukau penonton baik dalam penampilan parade maupun display.

Kepala UPTD SPF SDN 1 Lamappoleware Yuliawati,S.Pd mengungkapkan bahwa biarlah penampilan Tim Drum Band SDN 1 Lamappoleware dapat menpilkan yang terbaik dalam ajang Tahunan ini. Ungkapnya.

" Lanjut disampaikan bahwa kami berharap tim kami dapat menjadi juara di ajang ini". Harapannya

Dan biarlah melalui ajang tim kami bisa sukses bukan nanya memberikan edukasi kekompakan dan kebersamaan bagi tim SDN 1 Lamappoloware namun juga tingkat partisipasi dan sportifitas yang tinggi. Tutupya.